Jasa Satpam Kantor, Pabrik dan Rumah

12.18
PT. Wahyu Purwo Sejahtera  ( WPS - Gadatara Perkasa ) adalah produk perusahaan jasa keamanan penyedia satpam yang bergerak khusus menyediakan satpam rumah dan kantor, Gadatara Perkasa telah dirintis sejak awal tahun 2008, dengan fokus awal pada pengamanan rumah kantro dan gudang.

Saat itu Pemilk PT. Wahyu Purwo Sejahtera masih berstatus tenaga Satpam Profesional disebuah perusahaan jasa satpam terbaik. pengalaman bertugas menjaga rumah kediaman warga asing di beberapa tempat di jakarta dan pernah pula menjaga kantor serta dan salah satu kedutaan besar di Jakarta, menjadikan inspirasi bagi beliau untuk mendirikan yayasan atau perusahaan satpam yang tidak saja memperhatikan aspek keamanan, tetapi fokus juga pada penampilan dan sikap cakap satpam.

Sebagai penyedia tenaga satpam atau jasa keamanan yang telah terdaftar pada Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP).
Gadatara Security terus berkembang dan dipercaya mengelola sistem keamanan di kantor dan kediaman pribadi termasuk menyediakan satpam untuk perumahan .di wilayah Jakarta, Bekasi, Cibubur, Depok dan Bogo, hingga keluar daerah

PT. Wahyu Purwo Sejahtera di awal perkembangan berorientasi pada nilai lebih dari jasa keamanan, komunikasi intesif dengan pengguna jasa guna menemukan solusi keamanan dari tempat yangakan menjadi obyek pengamanan.

Pemilik Rumah atau kantor yang lokasinya dijadikan target pengamanan satpam Gadatara Security dapat memberikan informasi tentang keadaan kantor atau rumah dimana pemberi jasa satpam tentu akan melakukan analisa sekaligus rencana pengamanan yang akan dilaksanakan.

Silahkan menghubungi Gadatara Security, Jika anda membutuhkan jasa satpam kantor, Pabrik atau satpam rumah anda.

"PT. Gada Nusantara Perkasa, atau Gadatara Perkasa Security adalah Perusahaan Keamanan penyedia JASA SATPAM untuk Kantor, Pabrik dan Kawasan Industri terbaik"

Satpam dengan Harga Terbaik ? ( murah )

Sebagai perusahaan jasa satpam yang berlokasi di Jakarta Timur, biaya jasa keeamanan yang kami berikan mengikuti ketetapan pemerintah termsuk tentang kesesuiaan UMR dan Jaminan Kesehatan.  Nmun untuk biaya dan jasa atas pengelolaan kami sangat Negotible,  silahkan berkomunkasi dengan  staff marketing kami, dapatkan penawaran yang sesuai budget perusahaan.

Lokasi Kami di google Map. Klik

PT. Wahyu Purwo Sejahtera

Jl. Raya Bogor Km. 19 No A-5,RT.1/RW.4
Kramatjati, Jakarta Timur, Jakarta 13510
Telp. 021-80878266, 8011736
Marketing :
Mobile1 : 0822 9999 8011 ( simpati ) ( Whatsapp )
Mobile2 : 0858 9999 8011 ( Indosat )

First
0 Komentar
Komentar baru tidak diizinkan.